Senin, 29 November 2010

Selingkuh

Hari ini Antok sedang memikirkan kelakuan Don. Berkali-kali Don mampir ke tempat kerjanya dengan mengajak cewek muda, cantik, sexy.
Yang jadi masalah adalah bahwa sebenarnya Don sudah beristri. Dan yang diajak mampir ke tempat Antok bukanlah istrinya. Antok tahu pasti bahwa cewek itu adalah selingkuhannya Don. Itu karena Antok tahu Don sudah beristri dan Antok juga kenal bsnget dengan istri Don.
Antok bukan asal menuduh. Antok sudah lama kenal Don. Dan bukan hanya cewek itu yang pernah diajak Don mampir ke tempat kerja Antok.Beberapa cewek pernah diajak Don.
Mending kali ini yang diajak cantik, muda dan sexy. Biasanya cewek yang dibawa Don tampangnya biasa saja, nggak muda-muda amat dan belum tentu sexy. Pernah suatu kali Don mengajak cewek yang menurut Antok lebih jelek dari istri Don sendiri (maaf, istri Don memang tidak tergolong cantik).
Antok pusing kalo mikir Don. Kira-kira ada apa dibalik kelakuan Don. Antok pikir mungkin Don cuma ingin menunjukkan bahwa dia masih laku. Atau mungkin Don cuma ingin cari sensasi lain dalam menjalin hubungan secara phsikologis dan sexual. Atau bisa jadi Don memang laki-laki yang kurang ajar (kalau dalam bahasa Jawa bisa dibilang 'nggragas').
Antok jadi pusing mikir kelakuan Don. Kasihan istri Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar